Hasil Iseng Iseng Design Gagal


Berikut ini Adalah hasil design gue yang mungkin kurang menarik.

beberapa hasil dari ikut kontes dan beberapa hasil dari tes masuk tapi hampir semuanya gagal...

1. Design Pertama ikut kontes di website 99design.com dengan hasil gagal


2. Design Kedua,yang ini hasil ikut kontes juga di website 99design.com dengan hadiah 499$.Dan lagi lagi gagal...,ane masih pantang menyerah.




3. berlanjut ke Design Tiga,yang ini hasil ikut kontes juga di website 99design.com dengan hadiahnya kalo gak salah 250$ .ini juga gagal...dan di sini gue mulai bingung kenapa semua design gue gagal..




4. design ke empat..masih pantang menyerah   tapi gagal lagi..



5. design ke Lima...coba peruntungan
6. design ke Enam & terakhir...coba peruntunganyang berakhir di suruh berhenti oleh 99design.com 



setelah design ke enam berakhir atau selesai,besoknya gue mau coba login tapi gak bisa..dalam seminggu begitu terus,sampai akhirnya gue email customer services dan jawabannya, gue di suspend selama 3 bulan.





begitu jelek kah design - design gue sampe 99 design harus suspend tanpa pemberitahuan.




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hasil Iseng Iseng Design Gagal ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 26 Mei 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hasil Iseng Iseng Design Gagal
 

0 komentar:

Posting Komentar