Akhiranya Lolos Tes Masuk Sribu.com

Akhiranya Lolos Tes Masuk Sribu.com



Di sini Gue mau Share Pengalaman pribadi untuk masuk menjadi designer di Website Sribu.com Website ini hampir sama dengan 99Designs.com bedanya adalah kalo di 99designs.com kalian pengen jadi designer tanpa di test tetapi dilihat kualitas design jika tidak sesuai akan di istirahatkan belajar selama 3 bulan.tapi di sribu.com kalo mau jadi designer mesti di test dulu..

di sini gue milih test design logo dengan brief/request dari team sribu.com adalah mendesign ulang logo sribu.com dengan model design typography.

langsung aja ya,berikut ini adalah beberapa hasil design yang ditolak sampai akhirnya di terima menjadi designer.

1. Design - 1 
    Design perdana yang di submit ke sribu.com dengan hasil di tolak tapi bikin penasaran.
Design - 1 [Ditolak]
2. Design -2
    Design kedua yang di submit ke sribu.com dengan hasil di tolak juga,di sini konsep barcode gagal juga.langsung cari ide lagi
Design - 2 [Ditolak]

3. Design -3
    Design ketiga yang di submit ke sribu.com dengan hasil masih di tolak juga.
Design - 3 [Ditolak]

4. Design -4
    Design keempat yang di submit ke sribu.com dengan hasil di tolak lagi.dan gue berpikir mungkin gue gak cocok kali ya ngedesign.haha
Design - 4 [Ditolak]

5. Design -5
    Design kelima yang di submit ke sribu.com dengan hasil di tolak lagi.gak ngerti gue juga ama konsep punya gue ini, karena udah kesel di tolak mulu jadi begini hasilnya..haha
Design - 5 [Ditolak]

6. Design -6
    Design keenam yang di submit ke sribu.com dengan hasil di tolak lagi dan lagi.di sini gue mikir mungkin huruf "b" nya mirip sama logo Baidu.
Design - 6 [Ditolak]

7. Design -7
    Design ketujuh yang di submit ke sribu.com dengan hasil di tolak again..ini design hasil modifikasi dari design ke - 6 tapi masih gagal.
Design - 7 [Ditolak]


8. Design -8
    Design kedelapan yang di submit ke sribu.com dengan hasil 0 besar..
Design - 8 [Ditolak]

9. Design -9
    Design kesembilan yang di submit ke sribu.com dan hasil nya lolos..design ini hasil modifikasi dari design ke - 8 dan gue gak nyangka aja design kaya begini lulus.haha
Design - 9 [Diterima]

10. Design -10
      Design kesepuluh ini belum gue submit ke sribu.com berniat untuk jadi cadangan kalo design kesembilan gue gagal seleksi juga
Design - 10 Cadangan jika Design 9 Gagal

Berikut ini gue kasih lihat print Scrren email dari sribu.com hasil susah payah utak atik design yang gue buat.



Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Akhiranya Lolos Tes Masuk Sribu.com ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 08 Juni 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 13 komentar: di postingan Akhiranya Lolos Tes Masuk Sribu.com
 

13 komentar:

  1. Salam desainer,
    Mau tanya , ente pake referensi darimana ya ? Soalnya ane baru 3x kirim desain masih belum lolos. Mau cari referensi juga belum ketemu idenya. Huft...
    mampir ke blogku ya http://kotakdesainku.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di coba lagi bang,,,sy hampir 10x... Semoga berhasil...

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. halo mas hengki.
    mas mau tanya-tanya nih, kalo pas submit designya itu mesti pake penjelasan yg panjang ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak perlu bang... Nanti ada team dari sribu.com yang review..

      Hapus
    2. Bang itu tinggal apload tnpa penjelasan gtu taa

      Hapus
  4. Mas hengki kalo desain pakek apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy pakai,coreldraw,photoshop,sketchup,autodesk inventor.

      Hapus
  5. halo mas mau tanya. kalau mau kirim hasil design ke sribu itu harus ukuran kecil ya? soalnya saya mau upload, kepotong gambarnya.. ada cropnya.. makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy lupa karena udah lama... Mungkin ukuran harus di sesuaikan...

      Hapus
  6. wah, sepertinya bakalan lolos ini om, yang masih belum lolos sribu.com bisa dicoba versi saya Tips lolos Sribu.com

    BalasHapus
  7. Tolong donk email apa yang di pakai. Kok pake yahoo. Com/gmail. Com ga bisa. Kasih contohnya. Mksh sblmnya

    BalasHapus
  8. Mantab bang. Trims blog nya udah me motivasi gue lagi buat submit desain nya sribu

    BalasHapus